Fouad WhatsApp APK

Fouad WhatsApp APK 2022 terbaru merupakan salah satu aplikasi versi GB WhatsApp yang banyak dicari orang. Menawarkan tampilan WA yang jauh lebih segar, versi ini lebih unggul dari yang lain.

Bahkan banyak yang berpendapat Fouad Mods WhatsApp lebih aman. Bahkan, Anda dapat mengobrol dengan bebas melalui Fouad WA versi terbaru berkat fitur-fitur canggih seperti menyembunyikan status pengetikan untuk mengetahui pesan yang dihapus seseorang.

Namun menurut penelitian kami , ada beberapa pengguna yang mengeluhkan masalah seperti beberapa fitur tidak berfungsi. Selain itu, aplikasi ini sering mengalami kelambatan pada beberapa perangkat.

Jadi harus hati-hati ya? Namun, versi yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad ini ilegal dan berbahaya. Jika Anda yakin, Anda harus siap dengan segala risikonya, ya.

Apakah Anda ingin menikmati WA Fouad yang lebih canggih? Dapatkan link download untuk semua versi aplikasi, mulai dari Fouad Mods WhatsApp 9.29 dan yang terbaru hanya di artikel ini!

Tentang Fouad WhatsApp APK

Fouad WhatsApp APK adalah aplikasi WhatsApp modifikasi yang dikembangkan oleh pengembang bernama Fouad Mokdad. Keunikan WhatsApp versi MOD ini adalah terdapat fitur-fitur menarik yang tidak dapat Anda temukan di versi aslinya.

Misalnya di versi MOD ini Anda dapat mengubah tema tampilan WhatsApp, status unduhan gratis dan banyak fitur lainnya.

Melansir laman desacanggu.id, Fouad WhatsApp APK rutin merilis versi terbaru. Oleh karena itu, fitur-fitur yang terdapat di dalamnya akan terus diperbarui dan ditambahkan untuk memastikan keamanan pengguna.

Agar aman dan tidak terdeteksi oleh pengembang WhatsApp resmi, Anda perlu memastikan bahwa APK Fouad Whatsapp Business yang Anda unduh memiliki versi terbaru.

Jadi, buat kamu yang ingin merasakan pengalaman baru dalam menggunakan aplikasi messaging ini, Fouad WhatsApp sangat layak untuk dicoba.

Download Fouad WhatsApp APK 2022 Terbaru

Anda tidak akan menemukan aplikasi Fouad WhatsApp terbaru dan jenis MPD WhatsApp lainnya di Play Store, sehingga Anda perlu mengunduh file APK dari situs pihak ketiga seperti JalanTikus.

Bagi anda yang ingin mencoba berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi WA versi MOD bisa langsung klik tombol download dibawah ini.

Detail APK Fouad Whatsapp MOD
Pengembang Fouad Mokdad
Android Minimum tidak diketahui
Ukuran 54,99 MB

Cara Install WhatsApp MOD Fouad Terbaru

Setelah mengunduh aplikasi, sekarang saatnya untuk menginstal Fouad MOD WhatsApp versi terbaru di iOS 11 atau Android.

Kami akan memberi tahu Anda beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk menggunakan aplikasi canggih ini. Dengar, band.

  1. Hapus WA versi resmi terlebih dahulu.
  2. Download aplikasi WhatsApp resmi Fouad..
  3. Pilih Fouad WhatsApp dengan paket com.whatsapp jika Anda hanya memiliki 1 nomor di ponsel Anda.
  4. Jika Anda menggunakan nomor telepon kedua, Anda dapat memilih opsi ke-2 dengan paket com.fmwhatsapp.
    Karena file paket yang berbeda, Fouad WhatsApp dan WhatsApp biasa tidak akan bentrok dan keduanya dapat digunakan secara bersamaan.
  5. Instal Fouad WhatsApp APK dan konfigurasikan pengaturan untuk ponsel Anda sehingga dapat diunduh dari situs yang tidak dikenal.
  6. Pilih Setuju dan lanjutkan.
  7. Periksa nomor ponsel Anda dengan memasukkan nomor di bidang yang sesuai.
  8. Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS.
  9. Salin data WhatsApp dari file cadangan dengan memilih opsi Salin data WhatsApp.
  10. Jika sebelumnya Anda telah mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah di WhatsApp, Anda harus memasukkan PIN yang Anda buat.
  11. Masukkan nama yang Anda inginkan untuk kontak WhatsApp Anda.

Fitur Lengkap dari Fouad WhatsApp APK

Tidak hanya kustomisasi untuk membuat WhatsApp lebih menarik, aplikasi WhatsApp ini juga memiliki berbagai opsi privasi, lho.

Penasaran dengan update fitur privasi lanjutan Fouad WhatsApp ke versi terbaru? Dengar, geng!

  • Hide Online Status: Tidak hanya menyembunyikan last seen Anda, fitur ini memastikan orang lain tidak tahu Anda online atau tidak.
  • Sembunyikan status pengetikan: Saat Anda mengetik, status pengetikan Anda dapat dilihat oleh orang lain. Dengan fitur ini, kamu bisa menyembunyikan status mengetik kamu, geng.
  • Tahu tentang pesan yang dihapus: Pasti sangat sedih jika teman obrolan Anda menghapus pesan tersebut. Nah, fitur ini mencegah teman chat kamu menghapus pesan yang mereka kirim.
  • Hide ticks: fitur ini akan memastikan bahwa pesan yang dikirim oleh teman Anda hanya memiliki status centang satu atau belum terkirim meskipun Anda telah membaca pesan tersebut.
  • kualitas gambar yang dikirim: Fouad WhatsApp memberi Anda kemampuan untuk mengatur ukuran gambar yang ingin Anda kirim untuk menjaga kualitasnya.
  • Mengirim hingga 90 gambar sekaligus: Biasanya, WhatsApp hanya mengizinkan Anda mengirim 10 gambar sekaligus. Fouad WhatsApp memungkinkan Anda mengirim hingga 90 gambar sekaligus.
  • Kirim file berukuran hingga 700MB – Secara default, Anda hanya dapat mengirim file sebagai dokumen dengan ukuran maksimum 100MB. Dengan Fouad WhatsApp Anda dapat mengirim file berukuran hingga 700 MB tanpa masalah.
  • Tambah durasi: Tidak hanya Instagram, WhatsApp juga memiliki fungsi cerita dengan durasi 30 detik per cerita. Fouad WhatsApp memungkinkan kamu untuk membuat cerita dengan durasi hingga 7 menit, geng.
  • Buat grup dengan banyak anggota: Dalam versi normal, Anda hanya dapat membuat grup dengan maksimal 256 orang. Fouad WhatsApp memiliki batas anggota grup hingga 260 orang.
  • Stiker Didukung: Sekarang saatnya mengirim stiker WhatsApp. Jangan khawatir, Fouad WhatsApp juga mendukung fungsi stiker.

Tips menggunakan Fouad WhatsApp APK

Karena ini adalah aplikasi whatsapp tidak resmi, maka sangat mungkin sewaktu-waktu aplikasi ini akan di banned sementara atau permanen, geng.

Untuk ini, Anda perlu tahu cara terus menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp APK atau FMWA tanpa khawatir diblokir.

Tips agar bisa menggunakan FMWA APK tanpa terkena banned adalah dengan mengupdate aplikasi secara berkala. Anda harus selalu memeriksa waktu aplikasi ini melalui situs web resmi, atau Anda juga dapat membuka aplikasi dan membuka Tentang Aplikasi.

Nah, untuk update, kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut ini, geng:

  1. Buka aplikasi Fouad WhatsApp.
  2. Kemudian, buka menu pengaturan.
  3. Jika ada menu perbaikan, itu berarti Anda membutuhkannya.
  4. Klik Perbarui untuk aplikasi.
  5. Anda akan diarahkan ke situs web WhatsApp resmi Fouad untuk pembaruan.

Ingat! Jangan sampai ketinggalan update aplikasi WhatsApp Fouad ya? Aplikasi Anda mungkin diblokir. Bukan hanya sementara, tapi selamanya. Sangat menyebalkan bukan?