Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Download Video Instagram Tanpa Aplikasi – Aplikasi instagram merupakan aplikasi yang sangat banyak peminatnya. Hampir semua orang memiliki akun satu ini, bahkan anak bayi pun sudah dibuatkan akun ini.

Pengguna bisa mengapresiasikan apa yang ia rasakan, lakukan, dan sebagainya.

Banyak hal yang bermanfaat dan juga tidak manfaat yang dapat kita dapat dari aplikasi satu ini. Tinggal bagaimana kita menyikapi dan menggunakan aplikasi ini dengan baik.

Ketika mager atau bosan pun biasanya banyak yang membuka aplikasi satu ini. Mau hp nya bunyi atau ga, ya banyak sekali orang yang membuka menutup aplikasi ini.

Udah seperti tv lah ditonton terus aplikasi ini, karena aplikasi ini memiliki berbagai konten seperti video, foto, dan lain sebagainya.

Kita bisa melihat video atau pun foto yang lucu, memberi info tambahan, dan lain sebagainya.

Apalagi saat ini instagram sudah memiliki fitur yang Reels yang berisikan beragam video jenis apapun yang sangat menghibur.

Video video tersebut terkadang membuat kita kagum, senang, dan sebagainya. Bahkan sampai ada yang ingin mengunduh video tersebut untuk dijadikan status atau dikirimkan kembali ke orang lain.

Seperti video para artis atau ustadz dan sebagainya yang memberikan informasi atau ilmu yang berguna yang ingin kita bagikan kepada orang lain.

Saat melihat berbagai video yang menarik, kita jadi tertarik untuk membagikannya ke aplikasi media sosial milik kita yang lainnya.

Entah untuk menghibur orang lain, mengode, atau iseng saja karena sangking gabutnya ya.

Namun, di instagram kan belum disediakan fitur download secara langsung ya. Lantas bagaimana cara kita mengambil video tersebut untuk kita post di tempat lain?

Jangan khawatir, ulasan Kriya kali ini akan membahas tentang cara download video dari aplikasi instagram di bawah ini ya. Simak yuk ulasan ini kuy.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Download Video Instagram

Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Aplikasi instagram yang sangat populer ini menyediakan berbagai jenis video yang menarik tergantung dari selera kamu ya.

Banyak informasi yang bisa kita dapatkan dari berbagai konten yang dibuat oleh pengguna lainnya.

Kamu bisa memperoleh berbagai video yang dapat kamu gunakan atau simpan pada galeri hp kamu dengan menggunakan berbagai jenis aplikasi.

Banyak sekali aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk men-download video pada instagram. Bahkan aplikasi tersebut sudah digunakan oleh banyak pengguna loh.

Video tersebut pun bisa didapatkan secara gratis dengan aplikasi yang gratis pula.

Tapi kita harus rela untuk menginstall aplikasi tambahan pada hp kamu. Untuk yang memori hp nya masih memiliki ruang yang banyak tidak masalah.

Namun, tak jarang masih banyak pengguna android yang bermasalah dengan memori pada ponselnya.

Untuk itu kamu bisa memanfaatkan berbagai situs website untuk mengunduh video yang ada pada instagram.

Bukankah kamu akan lebih tenang dan tak perlu ribet- ribet install aplikasi lagi di hp kamu.

Adapun berikut ini cara untuk download video instagram tanpa aplikasi tambahan yaitu:

1. SnapInsta

Situs SnapInsta dapat kamu gunakan untuk mengunduh berbagai video yang ada pada instagram.

Situs ini merupakan situs downloader yang cepat, mudah, dan juga aman untuk digunakan.

Selain untuk mengunduh video dari instagram, kamu juga dapat menggunakan situs ini untuk mengunduh video dari media sosial lainnya.

Tidak hanya video yang dapat kamu download, kamu juga bisa mengunduh foto dan mp3.

Kamu dapat mengikuti langkah berikut ini untuk mengunduh video pada aplikasi instagram yaitu:

a. Pilihlah video yang akan kamu download
b. Klik titik tiga pada video tersebut yang terletak pada pojok kanan atas dan klik copy link atau salin tautan
c. Buka browser pada hp kamu dan ketikkan snapinsta.app
d. Setelah masuk pada situs web snapinsta, klik kolom kosong ada situs tersebut dan paste link tautan yang telah disalin sebelumnya
e. Akan muncul opsi dan klik Download
f. Tunggu hingga proses download selesai

Video yang kamu download tersebut akan tersimpan secara otomatis pada galeri kamu.

Kamu tinggal melihat pada galeri kamu apakah video atau foto yang kamu unduh tadi telah ada. Kemudian kamu dapat membagikannya pada media sosial milik kamu atau sebagai status whatsapp kamu.

2. Igram.io

Igram.io

Bagi kamu pengguna iphone, kamu bisa memanfaatkan situs igram.io ini untuk mengunduh video yang kamu inginkan di aplikasi instagram.

Kualitas video yang di unduh pun tidak pecah dan jernih. Situs ini pun aman dan sudah banyak sekali yang menggunakan situs ini.

Apakah kamu termasuk salah satunya?

Cara mengunduh video dengan situs ini sama seperti pada situs SnapInsta ya.

Kamu bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini karena tampilannya sangat friendly dengan kulaitas full HD.

Video instagram igTV pun dapat kamu unduh melalui situs igram.io ini.

Tak ada iklan yang mengganggu ketika kamu menggunakan situs ini. Menarik, bukan?

3. Instadownloader

Kamu bisa mengunjungi instadownloader.co untuk mengunduh video dan juga foto pada instagram.

Bagi kamu yang menggunakan iphone, Android, atau pun PC dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh berbagai konten yang tersedia di aplikasi instagram ya.

4. Downloadgram

Dengan mengakses situs downloadgram.com kamu dapat mengunduh berbagai konten yang ada pada pada akun instagram milik kamu ya.

Situs yang telah disebutkan tersebut dapat kamu gunakan melalui mesin pencari atau browser pada perangkat kamu ya dan dapat digunakan secara gratis serta aman.

Penggunaan situs tersebut pun memiliki cara yang sama, hanya berbeda pada situs websitenya saja.

Dengan begitu kamu dapat menikmati berbagai konten yang disediakan pada aplikasi instagram ya dan dapat berbagi dengan orang lain juga.

Kamu senang, orang lain pun ikut senang. Silakan kamu memilih salah satu situs yang kamu ingin gunakan.

Yang penting kamu harus menggunakan konten yang kamu unduh tersebut secara benar ya. Jangan malah menyalahgunakan video atau pun foto yang kamu unduh tersebut untuk kepentingan yang tidak baik.

Hal tersebut tentu saja tidak hanya merugikan diri kamu sendiri melainkan orang lain juga. Apalagi orang yang ada pada video atau foto yang telah kamu download tersebut.

Pastikan juga konten yang kamu unduh tersebut tidak akan membawa kamu ke permasalahan hak cipta ya. Karena akan sangat sulit dan ribet juka sudah mencakup hal tersebut.

Baca Juga:

Demikian ulasan Kriya tentang cara download video pada aplikasi instagram yang telah dijelaskan. Semoga artikel ini membantu kamu dalam mendownload konten kesukaan kamu. Sekian dan terima kasih.