Training Empowerment

Training Empowerment



“Yayasan Pendidikan Kriya Indonesia”
memberikan pelatihan/pendidikan dan cara mengelola bisnis rumahan dengan tujuan untuk mengurangi ketergantungan akan lapangan pekerjaan, dengan menciptakan lapangan kerja baru serta meningkatkan penghasilan. Dengan cara yang mudah dan bisa dilakukan di rumah, tanpa mengunakan modal yang besar.

Melihat dari pertumbuhan kuliner di Indonesia, hasil survei menunjukan bahwa pertumbuhan penikmat kopi dan kuliner di Indonesia yang sangat besar, hingga mencapai 10% tiap tahunnya, di mana pertumbuhan café yang marak dengan mengunakan halaman rumah dan garasi rumah saja, kami bertujuan memberikan pelatihan teori dasar kopi, pelatihan manual brew, dan pelatihan pembuatan kopi espresso dengan menggunakan alat espresso manual buatan dalam negeri yang harganya sangat terjangkau, namun krema kopinya 95% mendekati krema yang dihasilkan mesin espresso yang harganya terkadang mencapai ratusan juta rupiah. R.E.D Presso saat ini sudah diekspor ke Canada, Jepang, Singapura, dan lain-lain. Para peserta pelatihan kopi akan kami bina sampai dengan bisa mandiri untuk membuka usahanya sendiri dengan mengunakan modal yang tidak besar. Di mana pelatihan yang kami adakan bisa diminati oleh berbagai kalangan, baik lulusan SMA, calon pensiunan PNS dan swasta, penikmat kopi, maupun entrepreneur.

Yayasan Pelatihan Kriya Indonesia juga memberikan pelatihan kelas homemade gelato, kelas jamu, kelas makanan kering, kelas kue dan pastry, di mana kami berkolaborasi dengan chef profesional di bidangnya. Yayasan Pendidikan Kriya Indonesia di ketuai oleh : Ibu Geovanny Yulie Y, di mana berpengalaman dalam menjalankan franchise Warung Jakarta, Ayam Bebek Pak Boss, Rumah Makan Pondok Rawit dan merupakan salah seorang pemilik Kebun Ide Bintaro (Café dan Resto Gelato), minuman kekinian Sugoccha Boba yang berlokasi di M Blok Space, konsultan untuk Rumah Makan Kedungrasa (Makan tradisional Indonesia dengan mengunakan produk rempah asli Indonesia). Dan membawa UKM Indonesia untuk produk makanan kering/kaleng, pada Indonesia Expo 2019 di Qatar pada acara Gateway to Indonesia Products 2019.

Misi utama kami adalah : Menciptakan lapangan kerja baru untuk menambah penghasilan serta mengurangi ketergantungan akan lapangan kerja.

 


FRANCHISE YAYASAN PELATIHAN KRIYA INDONESIA