Profil Kriya Indonesia

Kriya Indonesia Filosofi

Semua bermula dari keinginan untuk membantu sesama. Agar hidup menjadi berarti.

Kriya Indonesia dibangun dengan fundasi tersebut. Keinginan untuk membantu para rekan, yaitu para mitra UKM, untuk mendapatkan akses pasar yang lebih luas, melewati batas kabupaten, melewati batas laut, dan bahkan menyeberangi samudera. No boundaries.

Sebagai salah satu pilar utama ekonomi nasional, peran UKM sangat dibutuhkan untuk memutar roda perekonomian, menciptakan lapangan kerja, menjaga kestabilan ekonomi, dan mendatangkan devisa bagi negara. Pertumbuhan pasar menjadi bagian yang krusial dari pertumbuhan UKM itu sendiri. 

Kriya Indonesia adalah eCommerce yang dikhususkan bagi para UKM untuk menciptakan pertumbuhan pasar tersebut. Hadir dengan konsep ‘Everything You Need’, Kriya Indonesia menyediakan semua kebutuhan Anda: Fashion, Agriculture, Furniture dan Handicraft. Semua adalah karya anak bangsa. Semua adalah hasil kerja keras penuh dedikasi dari para individu bertalenta di bidang masing-masing. Semua produk dikerjakan langsung dengan tangan oleh para mitra UKM Kriya Indonesias, entah itu dipahat, disulam, dijahit, dipetik, ataupun dilukis. Setiap barang adalah unik dan otentik.

Belanja di Kriya Indonesia akan menjadi pengalaman berkesan bagi Anda. Karena tiap karya begitu indah, berkualitas, dan nyaman dipakai, serta memiliki cerita yang berbeda. Inilah produk lokal bangsa kita, inilah produk Indonesia.

Kriya Indonesia. Global eCommerce for Indonesian UKM.

 

Visi Kriya Indonesia

Untuk menjadi perusahaan eCommerce global untuk UKM Indonesia yang terbesar

Misi Kriya Indonesia

Perjalanan perusahaan kami dimulai dari misi ingin membantu sesama. Misi ini mendorong kami untuk berkembang dan memacu diri untuk memberikan yang terbaik dan menjadi inspirasi bagi para mitra UKM kami, para konsumen kami, dan seluruh stakeholders atau pihak yang berkepentingan.