Culinary Empowerment

Culinary Empowerment


Dunia Kuliner saat ini berkembang dengan sangat luar biasa dan memberikan impact besar terhadap industri lain, seperti media, pariwisata, travelling, dan lain sebagainya. Industri kuliner tidak pernah berhenti menghadirkan kejutan-kejutan baru dan terus menerus menghadirkan trend yang saling berganti baik berupa minuman kekinian, makanan olahan, dan lain sebagainya.

Kriya Empowerment melalui Yayasan Pendidikan Kriya Indonesia memberikan banyak pelatihan bagi mereka yang ingin mengembangkan minat, hobi dan bakat mereka dalam dunia kuliner. Begitu banyak kelas kuliner yang tersedia untuk diikuti, mulai dari kelas barista, kelas homemade gelato, kelas jamu tradisional, kelas makanan kering, kue dan pastry, catering, dan lain sebagainya.

Yayasan Pendidikan Kriya Indonesia merupakan besutan Ms. Geovanny, yang sudah berpengalaman dalam dunia kuliner dengan beberapa brand franchise nya di Indonesia, dengan team instruktur berpengalaman yang terdiri dari antara lain para chef profesional serta barista bersertifikat nasional, dengan didukung fasilitas pelatihan yang sangat nyaman di Kriya Training Centre yang tersebar di beberapa tempat.

Kriya melalui Pilar Kuliner memberikan inspirasi untuk menjadikan hobi kuliner sebagai penghasilan dan tambahan income. Be Creative. Be Creativepreneur.

 


Kriya Training Centre Tebet
 

 


Kriya Manual Espresso Training