Cara Mendapatkan Emoji Baru WhatsApp GRATIS 2022

Emoji WhatsApp baru sekarang lebih menarik dan gratis untuk digunakan. Penasaran, yuk simak beritanya di bawah ini.

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang memiliki banyak pengguna. Karena platform ini sangat mudah digunakan, platform ini juga menyertakan fitur-fitur canggih yang dapat Anda nikmati saat menggunakannya. Dan semua fitur tersebut dapat membantu Anda menghilangkan rasa bosan saat menggunakan aplikasi WhatsApp.

Aplikasi chatting ini sangat bermanfaat bagi penggunanya karena walaupun berada jauh tetap bisa chatting melalui pesan singkat. Tentu saja, Anda sering mengobrol, tidak cocok dengan keluarga, saudara, teman, dan bahkan pacar.

Untuk menghias percakapan atau obrolan, orang biasanya menggunakan emoji agar pesan lebih menarik dan tidak kering. WhatsApp juga menyediakan banyak emoji yang bisa Anda gunakan secara gratis. Tapi tahukah Anda bahwa platform tersebut kini telah menambahkan emoji baru?

Emoji baru WhatsApp kini menjadi incaran para pengguna karena penasaran dengan emoji tersebut. Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar untuk mengenal emoji whatsapp terbaru, bisa langsung simak penjelasan yang akan kami berikan di bawah ini.

Ulasan Emoji Baru WhatsApp

Anda harus tahu terlebih dahulu bahwa Emoji adalah salah satu fitur unik dan menarik dari WhatsApp. Menggunakan emoji, kita dapat menghias percakapan, jadi sekarang platform telah memperbaruinya dengan memasukkan emoji baru ke dalamnya.

Tentu saja, pengguna tidak sabar untuk mulai menggunakan emoji dalam percakapan mereka. Emoji WhatsApp baru ini muncul baru-baru ini, sehingga tidak banyak orang yang mengetahuinya. Mungkin sebagian dari kalian belum mengupdate aplikasinya, jadi yuk buruan dapatkan emoji whatsapp terbaru.

Sebenarnya tidak perlu mendapatkan emoji karena jika whatsapp sudah diupdate akan otomatis tersimpan. Nah, untuk informasi lebih lanjut tentang emoji WhatsApp baru ini, Anda bisa memperhatikan informasi yang kami berikan di bawah ini.

Kapan emoji WhatsApp baru akan dirilis?

Tahukah Anda bahwa WhatsApp memperbarui versinya ke versi terbaru kemarin? Ya, WhatsApp telah diperbarui beberapa hari yang lalu, ini bertujuan untuk membuat pengguna lebih nyaman menggunakan WhatsApp. Ada begitu banyak fitur baru dari aplikasi WhatsApp termasuk pembaruan emoticon atau emoji.

Selain memperbarui emoji WhatsApp, fitur lain seperti stiker, suara, iklan, dll juga diperbarui. Buat kamu yang selalu bertanya apakah ada emoji baru ini, jawabannya adalah setelah berhasil mengupdate WhatsApp. Karena setelah sukses, emoji terbaru otomatis hadir di smartphone kamu.

Cara mendapatkan emoji baru untuk WhatsApp

Anda sudah tahu cara mendapatkan emoji terbaru dari whatsapp ini. Jika Anda belum membaca dan sedang membaca artikel di blog Samudranesia ini, maka Anda beruntung. Karena artikel di bawah ini kami jelaskan sedikit tutorialnya.

Seperti dijelaskan di atas, Anda hanya perlu memperbarui versi platform untuk mendapatkan emoji terbaru dari aplikasi WhatsApp. Biasanya Google Playstore sudah menyiapkan update ke versi terbaru, jadi kamu bisa mendapatkan emoji WhatsApp baru ini setelah update berhasil. Jika Anda masih bingung, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi WhatsApp
  • Jadi lain kali cek di playstore untuk melihat apakah ada update dari aplikasi atau tidak
  • Jika demikian, klik Perbarui untuk memperbarui
  • Setelah itu, tunggu prosesnya sampai benar-benar sukses
  • Akhirnya, WhatsApp telah berhasil diperbarui dan emoji baru akan dimasukkan secara otomatis
  • Selesai

Ini adalah cara untuk memperbarui WhatsApp ke versi terbaru. Ikuti langkah-langkah ini dengan benar sehingga Anda bisa mendapatkan emoji baru dari platform.

Artikel terkait : social spy whatsapp

Cara menggunakan emoji baru di WhatsApp

Setelah berhasil memperbarui WhatsApp, Anda dapat langsung menggunakan emoji terbaru untuk percakapan dengan teman. Tentu saja, siapa pun dapat menggunakan emoji yang disertakan dalam aplikasi WhatsApp. Hal ini juga sangat mudah digunakan.

Namun kali ini, emoji sulit ditemukan dan digunakan. Jadi, jika Anda penasaran, Anda tidak perlu khawatir. Karena dibawah ini anda bisa langsung memperhatikan tutorial yang sudah kami siapkan dibawah ini.

  • Langkah pertama, Anda bisa langsung membuka aplikasi WhatsApp
  • Jadi mulailah percakapan yang baik dengan teman atau orang lain
  • Kemudian Anda dapat mengklik tombol emoji di sudut kiri atas
  • Beberapa emoji keren dan menarik akan muncul nanti
  • Selanjutnya, cari emoji terbaru
  • Jika sudah ketemu, ini emoji terbaru dari aplikasi WhatsApp
  • Yang terakhir Anda dapat mengklik untuk menggunakannya
  • Selesai

Di atas ada beberapa langkah untuk menggunakan emoji terbaru dari aplikasi WhatsApp, sangat sederhana bukan. Untuk melakukan ini, segera perbarui dan ikuti langkah-langkah untuk menggunakan emoji baru.

Mengapa emoji WhatsApp baru tidak terlihat?

Banyak orang telah bertanya dan mengalami masalah emoji yang tidak terlihat ini. Pasalnya saat kamu mengirim emoji baru terlihat kotak, jadi kenapa ini terjadi, kami penasaran, simak ulasannya berikut ini.

Perlu Anda ketahui bahwa emoji terbaru dari aplikasi WhatsApp dapat digunakan oleh penggunanya dan orang lain juga dapat melihat emoji tersebut dengan jelas. Jika sekarang kamu tidak bisa melihat emoji WhatsApp terbaru di smartphone kamu, mungkin itu karena keyboardnya masih versi lama dan belum update.

Biasanya banyak orang menghadapi masalah seperti itu karena keyboard yang mereka gunakan sudah usang dan bukan yang terbaru. Jadi ketika seseorang mengirim emoji dalam sebuah pesan, itu terlihat seperti sebuah kotak. Jadi, jika Anda ingin melihat emoji baru dari WhatsApp, Anda dapat memperbarui keyboard ke versi terbaru.