Cara Memperbarui YoWhatsApp ke Versi Terbaru (AntiBan)

Cara Memperbarui YoWhatsapp – Meskipun telah menjadi sosial media yang paling populer digunakan sekarang ini. Bagi beberapa orang, fitur pada aplikasi WhatsApp masih dinilai kurang memenuhi kebutuhan mereka. Fitur-fitur seperti tema, dual WhatsApp, atau mengirim video dengan durasi panjang masih belum ada pada aplikasi WhatsApp.

Tak heran apabila beragam aplikasi mod WhatsApp bermunculan. Meskipun larangan penggunaan aplikasi mod telah diserukan oleh tim developer WhatsApp, namun masih banyak pengguna yang masih kekeuh untuk menggunakan aplikasi mod. Meski resikonya akun WhatsApp dapat terbanned.

Apa itu YoWhatsApp

Cara Memperbarui YoWhatsApp ke Versi Terbaru

Aplikasi YoWhatsApp adalah aplikasi yang menjadi destinasi para pengguna WhatsApp. Aplikasi mod ini menawarkan beberapa fitur yang belum ada di WhatsApp, seperti kustomisasi tema, login dual WhatsApp, atau fitur mengirim video dengan durasi panjang.

Sayangnya, belakangan ini pengguna yang menggunakan aplikasi mod YoWhatsApp mengalami beberapa masalah, seperti aplikasi yang rusak, atau akun WhatsApp yang tak dapat terbuka. Untuk dapat mengatasi masalah-masalah tersebut, pengguna hanya perlu memperbarui YoWhatsApp.

Lalu bagaimana cara memperbarui YoWhatsApp? berikut adalah panduan selengkapnya.

Cara Memperbarui YoWhatsApp

  1. Uninstall aplikasi YoWhatsApp yang sebelumnya pernah terinstall di ponsel Anda
  2. Buka situs yowayousef.com
  3. Klik tombol download YoWhatsApp dengan versi terbaru
  4. Install aplikasinya
  5. Aplikasi YoWhatsApp selesai diperbarui

Sebelum Anda memperbarui aplikasi mod YoWhatsApp, sekali lagi perlu diingat bahwa menggunakan aplikasi WhatsApp mod memiliki resiko akun akan tersuspen/banned. Oleh sebab itu, pikirkan kembali sebelum menggunakan aplikasi ini.

Pada versi terbaru ini, YoWhatsApp tentu saja bukan hanya sekedar memperbarui aplikasi ini agar terhindar dari masalah-masalah yang telah disebutkan sebelumnya, tetapi juga melakukan penambahan-penambahan fitur yang bisa Anda cek di situs resminya.

Tips Anti Banned

Berbicara mengenai banned pada YoWhatsApp, itu sangat mungkin terjadi. Bahkan, teman-teman saya juga pernah sesekali mengalami banned oleh pihak WhatsApp Official ini.

Tapi tenang, hal tersebut bukanlah tanpa solusi. Anda tetap bisa meminimalisir terjadinya banned dengan melakukan update secara rutin.

Berikut caranya:

  1. Buka YoMods dengan klik titik tiga di pojok kanan atas.
  2. Pada pengaturan tersebut, buka Pembaruan dan pilih Periksa Pembaruan untuk mengetahui update terbaru.
  3. Jika ada update dari website official, silahkan klik Unduhan Web dan download aplikasi yang tersedia.
  4. Lakukan instalasi YoWhatsApp seperti biasanya, tidak perlu menghapus aplikasi sebelumnya.
  5. Selesai.

Nah, update ini selain digunakan untuk mengatasi banned, juga digunakan untuk penambahan fitur. Jadi, YoWhatsApp Anda akan up to date sehingga memiliki fitur komplit layaknya WhatsApp Plus terbaru.

Ketika melakukan update YoWhatsApp, Anda tidak perlu uninstall aplikasi sebelumnya. Cukup download dan install (timpa) aplikasi lama dengan aplikasi baru.

Alternatif Update YoWhatsApp

Di blog ini, aplikasi YoWhatsApp akan diupdate secara teratur, mengikuti developer resminya. Jadi, Anda bisa melakukan update melalui website ini. Bisa saya pastikan aplikasi Yo WhatsApp terbaru bisa berjalan dengan lancar (sudah dicoba).

Berikut caranya:

  1. Kunjungi Charis.id untuk memeriksa update YoWhatsApp.
  2. Jika terdapat versi terbaru, silahkan download aplikasinya melalui tombol download yang sudah disediakan di atas.
  3. Lakukan instalasi secara langsung (timpa aplikasi), tidak perlu uninstall aplikasi sebelumnya.
  4. Selesai.

Perhatian Khusus

Meskipun saya sudah memberikan tips anti banned untuk YoWhatsApp di atas, saya tetap tidak bisa memberikan jaminan kalau akun (nomor HP) yang Anda gunakan pada YoWhatsApp bisa aman terus-menerus.

Oleh sebab itu, saya tetap menyarankan untuk menggunakan nomor kedua pada aplikasi ini, jangan nomor utama. Pasalnya, WhatsApp Official tetap bisa melakukan banned permanen kapan saja.

Saya melakukan testing YoWhatsApp di atas menggunakan nomor kedua, sedangkan nomor utama saya pasang di WhatsApp original. Hal ini saya lakukan agar akun utama saya tetap aman dan bisa digunakan selamanya.

Akhir Kata

Sekali lagi perlu diingat bahwa tidak ada jaminan jika akun WhatsApp yang menggunakan aplikasi pihak ketiga akan bebas dari sanksi berupa banned atau blokir. Jadi, pikir-pikir dulu sebelum mencoba aplikasi ini.

Itulah cara memperbarui aplikasi YoWhatsApp yang telah kadaluarsa. Semoga panduan di atas bisa bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait YoWhatsApp, silahkan tinggalkan komentar.

Dikutip Dari:

https://padatkarya.id/
https://www.krakatauwajatama.co.id/