Blog

27 February 2017

Selama ini scarf dikenal sebagai aksesoris fashion yang digunakan sebagai penghangat tubuh dengan cara mengalungkannya di leher. Padahal fungsinya tidak cuma itu-itu aja lho. Masih ada banyak ragam style yang bisa kamu terapkan dengan menggunakan scarf.

27 February 2017

Buat kamu yang paling males pakai baju ngepas badan, oversized shirt memang bisa jadi pilihan banget. Model baju satu ini memang paling nyaman dipakai. Tapi jangan kira model kaos ‘kegedean’ seperti ini akan membuatmu tampil tidak trendi. Jangan salah, dengan style ini, penampilan kamu malah makin kece.

24 February 2017

Punya rumah adalah mimpi semua orang. Terlebih buat kamu pasangan muda yang memang sedang mencari konsep desain rumah yang pas. Walau selera terkadang bisa bermacam – macam, tapi tahu nggak sih kalau ada konsep interior modern Skandinavia yang bisa membuat rumah kamu terlihat luas, rapi dan bersih dengan perabotan yang minimalis.

24 February 2017

Kafe adalah salah satu bidang usaha yang banyak menyasar dan digarap anak muda. Dengan omsetnya yang bisa mencapai jutaan sekaligus tren nongkrong yang sedang berkembang, bisnis ini memang menjanjikan. Mungkin kamu pun berminat menekuninya setelah diajak teman-teman. Namun dengan ketatnya kompetisi antarkafe saat ini, kamu yang ingin menekuninya perlu berpikir ulang supaya kafemu bisa menang di antara kafe-kafe lainnya yang menyasar pasar yang sama.

Selain minuman berkualitas dan pelayanan berkelas, tema kafe yang kreatif bisa membantu kafemu mendatangkan pelanggan. Jika kamu masih bingung, mungkin 7 tema yang akan kita jabarkan bisa sedikit memberikan pencerahan?

24 February 2017

Segala sesuatu yang berbau dengan denim memang akan selalu longlasting dan tidak ketinggalan jaman. Warna biru yang dihadirkan oleh denim memang netral dan bisa dipakai dalam berbagai acara.

Sebelumnya, udah tau belum bedanya denim sama jeans? Banyak nih yang masih bingung membedakan dua hal ini.

Denim adalah kain yang dipakai untuk memproduksi celana, rok, hingga kemeja.

Sedangkan jeans adalah sebutan hasil jadi dari denim itu tadi, dalam bentuk celana.

Untuk segala macam outfit, denim adalah pasangan yang pas untuk dipadukan dengan celana kain, aksesoris, scarf, dan masih banyak lainnya. Karena denim itu nggak melulu soal celana, segala hal yang berbau bahan yang awet ini akan selalu mendapat hati di semua orang. Pria dan wanita, tak ada pengecualian. kita sudah merangkum beberapa style yang akan selalu up to date dengan denim. Simak yuuuuk~

23 February 2017

Ramai-ramai media sedang memberitakan tentang DP 0 rupiah dalam kepemilikan rumah di Jakarta. Gagasan yang diusung salah satu pasangan calon Gubernur itu mungkin terdengar aneh. Namun sebenarnya, jujur saja sih, kita-kita nih (terutama yang udah siap nikah) pasti butuh bantuan untuk punya rumah ‘kan? Mahal banget ‘kan harga rumah sekarang?

Kali ini kita mencari 10 rumah mini dan unik di seluruh dunia untuk kasih referensi tempat tinggal yang sederhana namun nyaman. Cocok lah buat kamu yang pengen segera nikah. Hihihi. Dan satu lagi, hemat lahan. Yuk ah simak sama-sama…

23 February 2017

Ramai-ramai media sedang memberitakan tentang DP 0 rupiah dalam kepemilikan rumah di Jakarta. Gagasan yang diusung salah satu pasangan calon Gubernur itu mungkin terdengar aneh. Namun sebenarnya, jujur saja sih, kita-kita nih (terutama yang udah siap nikah) pasti butuh bantuan untuk punya rumah ‘kan? Mahal banget ‘kan harga rumah sekarang?

Kali ini kita mencari 10 rumah mini dan unik di seluruh dunia untuk kasih referensi tempat tinggal yang sederhana namun nyaman. Cocok lah buat kamu yang pengen segera nikah. Hihihi. Dan satu lagi, hemat lahan. Yuk ah simak sama-sama…

23 February 2017

Curriculum Vitae atau yang lebih dikenal dengan CV adalah salah satu persyaratan yang penting ketika kamu mengajukan aplikasi, mulai dari aplikasi kerja, aplikasi magang, hingga aplikasi untuk mendapatkan beasiswa. Menulis CV dengan baik dan benar akan membuat aplikasimu dipertimbangkan oleh pihak penyeleksi lho! Oleh karena itu, penting buat kamu untuk tahu bagaimana cara membuat CV yang baik.

Simak 5 tips membuat Curriculum Vitae dibawah ini!

22 February 2017

Mengadakan acara pernikahan dengan nuansa berbeda adalah salah satu hal yang mungkin kamu inginkan. Nggak masalah kok, toh saat ini banyak tema-tema pernikahan yang bisa kamu pilih. Mulai dari tema tradisional Indonesia sampai western. Namun kadang kamu merasa sudah terlalu mainstream. Nah, kenapa nggak coba melihat konsep dari negara lain? Karena ternyata banyak yang bisa kamu jadikan inspirasi lho, misalnya gaun.

Keberadaan gaun pernikahan dari negara lain ini juga memanjakan mata lantaran model dan permainan warnanya sangat cantik. Untuk menjawab rasa penasaranmu, ini dia 13 baju pernikahan dari berbagai negara yang bisa kamu pertimbangkan. Siapa tahu jadi gaun pilihanmu kelak di hari bahagia nanti.

21 February 2017

masih inget nggak sekitar satu dekade lalu ketika rambut spike merupakan trend utama rambut cowok yang hits? Rambut yang menyerupai duri dengan tekstur crispy hasil gel rambut sempat menjadi trend kaum muda indonesia. Tapi Jaman sekarang mana ada sih yang masih begitu? Nggak ada salahnya sih pakai gel rambut di era modern ini, tapi menata rambut dengan gel rambut emang udah nggak hits, bro! Ganti produk rambut yang lebih baru gih biar lebih oke! Tapi ganti apa ya? Produk rambut buat cowok kan ada banyak. Ada pomade, wax, clay, putty, duh bingung kan mau pilih yang mana yang cocok sama style kamu? 

Nah, kalau kamu bingung gimana caranya pilih produk rambut hits yang sesuai sama style dan kepribadian kamu, simak deh artikel berikut. Ini nih panduan khusus mengenai berbagai jenis produk rambut cowok, pro-kontranya, serta aplikasi terbaiknya buat kamu abang bro yang peduli untuk tampil stylish dan presentable atau para mbaksis yang pengen nge-upgrade gaya rambut cowoknya yang gitu – gitu aja.