Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang – Berikut ini adalah rekomendasi dari saya tentang beberapa Aplikasi penghasil uang, simak ulasan dibawah ini.

Sekarang semakin banyak jalan untuk menambah penghasilan dengan mudah. Salah satunya adalah memanfaatkan aplikasi penghasil uang yang bisa di download melalui smartphone. Aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang langsung masuk ke DANA, OVO dan GoPay. Berikut adalah rekomendasi 10 aplikasi penghasil uang terbaik 2021, yang bisa kamu gunakan untuk mendapat penghasilan tambahan, terutama di jaman PPKM sekarang ini.

TikTok

Aplikasi penghasil uang

Untuk kalian para pengguna baru aplikasi Tiktok, sekarang kalian bisa mendapatkan penghasilan mencapai Rp 600 ribu jika kalian berhasil mengundang 5 orang teman untuk menggunakan aplikasi TikTok ini. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Download aplikasi Tiktok di Playstore.
  • Kemudian, jalankan misi undang teman.
  • Ajak minimal 5 orang teman kalian.
  • Jika teman kalian aktif memakai Tiktok selama 15 hari, maka saldo Rp 600 ribu bisa kamu tarik ke akun OVO atau GoPay kamu.

LIKEit Lite

Aplikasi penghasil uang

Aplikasi LIKEit sekarang sudah tersedia yang versi lite, jadi perangkat smartphone dengan spesifikasi rendah juga sudah bisa memakainya. Kamu bisa mendapatkan uang sebesar Rp600.000 dengan cara mengundang teman memakai kode undangan milik kalian.

Shopee

Aplikasi penghasil uang

Shopee merupakan aplikasi belanja online yang sekarang bisa kamu gunakan untk menghasilkan uang tambahan. Semua pengguna Shopee bisa mendapatkan uang dari event bonus sebanyak 2 juta yang diadakan Shopee. Bonus yang diberikan mencapai Rp.2.515.000.

Pengguna lama cukup mengundang teman yang belum punya akun Shopee untuk download aplikasi tersebut. Pengguna baru akan mendapatkan uang sebesar Rp10.000 apabila berhasil mengajak 1 teman. Semakin banyak teman yang diajak, maka semakin banyak jumlah uang yang didapat.

Info Terkait: Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Funluck

Aplikasi penghasil uang

Funluck merupakan aplikasi penghasil uang terbaru di tahun 2021. ketika meng-instal aplikasi ini Kamu akan langsung mendapat uang (hanya untuk pemula atau pengguna baru)

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya supaya kamu mendapatkan uang lebih banyak. Cara mengumpulkan koinnya sangatlah mudah. Kamu bisa daily sign-in untuk klaim koin gratis. Selain itu, Funluck juga akan memberikan poin dengan cara bermain game yang sudah tersedia.

Game Roda Angka

Aplikasi penghasil uang

Game ini terbilang lebih ringan dari yang lainnya. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan aplikasi game roda angka ini seperti game yang lainya.

Tipe permainan game roda angkaini seperti roulette. Jadi caranya kamu harus memilih angka dan poin. Poin yang kamu kumpulkan bisa ditukar dengan uang. Selain itu, kamu juga bisa dapat uang dengan mengundang teman.

Hago

Aplikasi penghasil uang

Setelah populer sebagai aplikasi game di tahun 2020 lalu, sekarang Hago juga menjadi aplikasi game penghasil uang terbaik di 2021. Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara bermain game yang sudah disediakan. Semakin kamu banyak bermain, maka semakin banyak juga uang yang nanti akan didapat.

Permainan yang tersedia di Hago juga sangat banyak. Kamu bisa memilih permainan yang kamu mau. Selain itu, kamu bisa bermain duel dengan teman.

Caranya mendapatkan uang lewat aplikasi ini yaitu dengan bermain game dan memakai bantuan aplikasi pihak ketiga yaitu lucky miner. Tetapi untuk memakai lucky miner, kamu harus uninstal Hago terlebih dahulu. Setelah itu, download dan pasang lucky miner dari Playstore. Selanjutnya kamu bisa instal Hago kembali melalui lucky mine.

Baca Plus

Aplikasi penghasil uang

Aplikasi BACA PLUS akan membayar kamu yang bersedia membaca beberapa artikel dengan sebuah koin. Ada bonus yang akan kamu dapatkan sesuai misi yang diberikan. Kamu bisa menukarkan koin kamu menjadi pulsa. Minimal penukaran koin adalah sebesar Rp 50.000.

BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang

Aplikasi BuzzBreak akan memberikan rewards ke pengguna yang mau membaca berita atau menonton berbagai video yang sudah ada di dalam aplikasi.

Rewards yang sudah kamu dapatkan bisa ditukarkan ke PayPal dan DANA. Ini lebih mudah dilakukan, karena hanya memakai akun DANA, reward sudah bisa kamu tukar menjadi uang.

AppNana

Aplikasi penghasil uang

AppNana juga salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Aplikasi buatan AppNana Rewards ini mengajak kamu melakukan beragam aktivitas yang bisa menghasilkan uang.

Contohnya, main game atau download aplikasi dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan uang. Semakin banyak yang dilakukan, semakin banyak juga uang yang dihasilkan. Kamu bisa mendapatkan PayPal cash sebesar US$2 untuk penukaran 45.000 poinnya. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menukarkannya dengan beberapa hadiah menarik lainnya.

Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang

Cash for Apps sekarang sudah menjadi salah satu aplikasi yang paling populer. Karena aplikasi ini sudah instal lebih dari 10 juta pengguna Android dengan rating tinggi yaitu 4.5. Cara kerjanya juga sangat mudah. Kamu cukup menginstal beberapa aplikasi yang ada di dalamnya. Lalu kamu akan diberi reward berupa poin untuk setiap aplikasi yang diinstal.

Untuk pendapatannya, 300 poin yang kamu dapatkan setara dengan US$1. Tetapi, untuk menukarnya dengan beberapa gift cards menarik seperti Google Play, iTunes, dan lainnya, kamu harus mempunyai total sebanyak 3.000 poin. Kamu tidak perlu khawatir untuk instal aplikasi yang menghasilkan uang ini karena sudah banyak dipakai oleh orang dan terpercaya.

Penutup

Demikianlah rekomendasi dari saya tentang aplikasi penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan dengan mudah. Terima kasih, dan selamat mencoba.